Senin, 08 Februari 2010

orang yang ku temui di kreta waktu itu...

16 februari 2007

dear jasmine,
(di iringi sountrack 'endless love').... aga lebay sih..

huuufth, emang sih udah berkali kali aku mutusin kayak gini, "aku ga akan hubungi alien lagi!!" tapii, akhirnya aku sendiri yang melanggar nya, aku hubungi dia juga..
aku munafiq ya?
udah janji-janji, tapi tak langgar sendiri..

jadi inget seseoerang yang pernah ku temui di kreta, waktu itu aku pulang kampung naek cantik express dari sini. sebelum nya aku udah pesen tiket seminggu sebelum aku pulang. kebetulan waktu itu menjelang hari raya idul fitri. jadi rame banget, semua transportasi pasti rame, apalagi yang kelas ekonomi. aku sengaja nyisain duit bulanan ku untuk beli tiket kreta itu.

orang yang ku temui di kreta waktu itu.. ramah...
sempet ngobrol panjang selama perjalanan, ngobrol ngalor ngidul.. hehe, menyenangkan.. nama nya yogi, rumah nya di jawa tengah, jadi dia harus ganti kreta lagi dari surabaya, perjalanan yang panjang. dia sudah semester 8, sibuk skripsi..
dan ternyata kos nya deket dengan koz ku.. hehehe..
jadi nyambung ajah ngomongin lingkungan sekitar koz2 an...

sayang nya, aku ga pernah ktemu dia lagi, meskipun tempat kami tinggal dekat..

aku cuma ke inget dia ajah..
orang yang ramah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar