Senin, 08 Februari 2010

ketua kelas dan sekretaris

masih 16 februari 2007

dear jasmine,

aku lupa mo cerita something..
tadi seharian smsn sama mas wendra, (temen e mbak kos ku)...
dia ngajakin aku nonton dia latihan ngeband.. dia bilang seh, dia maen gitar..
Hmmmm.. ikut ga yah...

tapi... tiba2 jadi inget ico nih..
kangen juga, lama ga ktemu dia. dia anak band juga dulu pas SMA. dia itu ketua kelas di kelas kami, dan tebak sapa yang jadi sekretaris nya.. AKU.. hahahaha..
bangga juga..

ico, lucu! dia orang yang lucu.. habis dia selalu ketawa denger cerita2 ku.. hehehe
dulu, semasa muda.. (sekarang udah aga tua) dia pernah nganter aku pulang sekulah siang bolong, panas-panas.. baik banget kaaan..
dia juga pernah tiba-tiba nongol di rumah.. tapi sayang nya pas aku ga ada di rumah jadi dia ketemu mamy ku.. hihi

ico juga pernah cerita tentang keluarga nya, almarhum ibu nya, bikin aku terharu cerita2 nya.. du, jadi kangen suara ketawa nya yang kayak sponge bob.. (bisa ngebayangin kan00 heehhehehehehehe..

Hmmmmm, kembali ke soal mas wendra, ikut liat dia latihan band ga yah..
aq kan belum kenal dia ...
Mmmmmmmmmmmm, liat ajah lah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar