Senin, 08 Februari 2010

fLa and 'G'


17 februari 2007

Dear Jasmine,
Kenapa sih aku ini?
kenapa aku harus bingung sendiri kalo inget alien.. aneh!!!
okeh!! mulai hari ini kalo aku tiba-tiba inget alien, aku akan nyanyi kenceng-kenceng.. biar cepet lupa lagi.. (hehehe... nyambung ga sih nyanyi kenceng sama ngelupain seseorang) dan lagi... jangan dengerin lagu2 slow..bisa melow dan banjir nanti..

aku HEBAT!!
aku pasti BISA!!

o iya tentang fla (sobat ku dari eSeMPe) koq dia jadi jarang sms seh.. kenapa ya? marah? jujur ... (kayak nya aku bukan sahabat yang baik) lama- lama aku bosen denger cerita2 nya.. dia selalu cerita tentang 'G' (cowo nya) dan setiap dia cerita tentang 'G' isi nya selalu mengeluh dan mengeluh..

aq ngerti banget gimana feeling fla ke 'G' tapi.. kenapa dia tetap mengeluh meskipun dia tau 'G' juga punya prasaan yang sama dengan nya..

ahh.. bentar lagi dia ulang tahun. tanggal 25 februari ini.. kayak nya aku ga bisa pulang dan ngasih kejutan ke dia..
fla... i'm sorry..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar