Minggu, 26 Desember 2010

yg tersisa..


Ingatan ku yang masih tersisa tentang alien...

- dia datang ke sekolah untuk menjemputku pas ulang tahun ku yang ke-16 (waktu itu aku basah kuyup, karena di kerjain sama temen2 paskibra sekolah ku)
- dia telp aku malem2(setelah ku sms), cuma mau bilang kalo dia lagi gak enak badan
- dia setuju ku ajakin buka puasa bareng di bangil^^ di bulan ramadhan tahun 2007
- dia langsung ke rumah elox setelah ku telp (pdhl dia belom tidur sama sekali)
- dia dan aku ngerjain poster bareng dirumah ku pas kelas 3SMP
- aku jenguk dia di rumah nya waktu dia sakit (kls 1SMP)
- dia nganter aku pulang ke rumah setelah buka puasa di SMP (ramadhan 2008)
- dia cerita kalo dia beli jaket baru
- dia tiba2 di depan rumah ku nganterin undangan reuni SMP
- dia nganter aku pulang setelah latihan drama di rumah putri (kelas 3 SMP)
- dia dan aku sama2 ikut LT pramuka
- dia dan aku latihan pramuka bareng tiap pulang sekolah sebelum lomba LT
- aku panggil 'papi' ke dia (kyak adek ke kakak)
- malem takbiran... dia datang ke rumah pake sepatu putih plus sweater, tapi dia pake' nya kebalik
- dia minta no. hape ku lewat abduh setelah 1tahun gak ketemu (kata abduh seh^^ hehe)
- dia telp ke telp rumah ku!!
- (special momment) dia nganter aku ke pandaan, ke ultah toriq. kami langsung berangkat setelah ku telp

. . . aku gak akan pernah melupakan alien. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar